Rabu, 21 Oktober 2015

Action Figure Termahal di Dunia


Rocket Firing Boba Fett

Boba Fett langka ini dilengkapi senjata menembakkan roket dari ranselnya. Saat akan di produksi massal, roket itu tertelan oleh seorang anak keceil, sehingga oleh Kenner roket di lem  agar tidak bisa di tembakan. Boba Fett versi roket yang bisa di tembak  ini tidak pernah secara resmi di rilis oleh Kenner, tetapi ada beberapa prototipe beredar di kalangan kolektor Starwars, perkiraan harganya adalah $ 2.000.




1967 G.I. Joe Canadian Mountie

G.I. Joe Canadian Mountie adalah figure G.I Joe yang di produksi tahun 1967 yang mengenakan mantel Mountie Kanada merah. Menjadi barang kolektor, karena yang kita tahu G.I Joe itu adalah tentara Amerika dan bukan Kanada. Joe ini dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris termasuk pemecah es, ski, dan senapan M1. Jika Anda memiliki G.I. Joe dan masih komplit dengan box-nyaperkiraan harganya adalah  $ 4.000.






G.I. Joe Nurse

Yap, action figure G.I Joe pernah juga di release dalam figure seorang perawat. Namun saat di release tahun 60-an , penjualannya gagal total, karena di tempatkan di bagian mainan perang, harusnya bareng Barbie kali ya. Perkiraan harganya sekarang adalah $ 6.000.











Telescoping Light-saber Darth Vader

Ketika Star Wars action figure sedang laris manis di tahun1987, ada versi Darth Vader yang di lengkapi dengan telescoping Lightsaber sebagai aksesori. Namun karena sangat rapuh, Kenner mendesain ulang pedang itu. Kalau masih punya Vader itu tsb, perkiraan harganya adalah $ 7000.







McFarlane Toys Babe Ruth

Figure Babe Ruth, pemain Softball legendaris Amerika ini sangat istimewa. Dia mengenakan topi biru dan hanya 5 yang pernah dibuat. Tiga buah di jual secara random, sebagai kejutan di toko-toko mainan. Dua lainnya berada di arsip Mainan McFarlane '. Salah-satunya pernah muncul di E-bay dengan harga $ 13.600.






Mego elastis Batman

Berikutnya  adalah elastis Mego Batman oleh Mego! Mego membuat sekelompok tokoh melar termasuk karakter seperti Donald Duck, Mickey Mouse, dan Casper hantu. Kenner tidak terkesan dan Mego terpaksa membatalkan produksinya. Perkiraan harganya sekarang adalah $ 15.000.






1963 G.I. Joe Prototipe

Ini adalah  G.I. Prototipe Joe action figure pertama di dunia. Ia dijual dalam lelang kepada Geppi Steve (pendiri Distributor Diamond Comic) senilai $ 200.000. Jika Anda ingin melihatnya Anda dapat mengunjungi Geppi itu Entertainment Museum di Baltimore, MD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar