Rabu, 21 Oktober 2015

Anda kolektor die-cast Tomica, mainan kereta-keretaan Plarail, atau Ania? Anda wajib main-main ke lantai 2 AEON Mall di BSD City. Soalnya ada yang menarik di Mall tersebut yaitu terdapat Tomica Square pertama di Indonesia. Toko bertema Tomica  ini menyediakan produk-produk mainan Tomica dan Takara Tomy secara lengkap. Ditambah display toko ini sangat keren.
Satu hal yang paling menonjol dari Tomica Square ini adalah banyak sekali diorama terutama diorama Plarail. Bahkan ada sebuah area dimana terdapat gabungan beberapa diorama Plarail dan diorama Tomica menjadi satu diorama besar yang menarik. Soalnya ada bagian dari rel kereta-keretaan Plarail yang melingkar sampai beberapa meter ke atas. Kalau semua kereta-keretaan Plarail-nya dijalankan, jadinya terlihat super keren banget.
Selain diorama besar tadi, ada juga beberapa diorama yang bentuknya lebih kecil. Namun diorama-diorama ini tidak dibiarkan berada dalam kotak akrilik bening begitu saja. Namun tampilannya dibentuk sangat menarik i seperti bentuk bus kota.. Sebagai toko resmi  Tomica, Tomica Square di AEON Mall di BSD City ini sudah sangat lengkap soal produk Tomica dan Takara Tomy lainnya. Mulai dari die-cast Tomica reguler, Dream Tomica, Tomica Disney Motor, Plarail, playset Tomica, Ania dan lain-lain.
Tomica Square, memiliki banyak die-cast Tomica yang dipajang. Dengan tampilan & memajangnya juga keren. Disusun meninggi di dalam akrilik bening dan masing-masing die-cast ditempatkan dalam petak tersendiri. Sudah begitu ada lampu di bagian dalam akrilik tersebut. Sehingga tampilannya makin mewah dan menarik. Bukan cuma mainan, tapi segala macam pernak-pernik dan barang lisensi lain bertema Tomica juga dijual di Tomica Square ini. Barang-barang ini adalah barang-barang eksklusif yang tidak bisa dibeli di toko lain selain Tomica Square. Dari t-shirt, alat-alat tulis sampai stiker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar